Tentang Langit Biru

Foto saya
Takdir membawaku pada masa yang tak pernah aku pikirkan sebelumnya. Bertemu dengan mereka yang menjadi teman, dan menjadi sahabat. Merubah semua waktu yang aku lalui dari sepi menjadi ramai, dari sendiri menjadi bersama, dari sulit menjadi mudah,dari air mata berubah jadi tawa,aku tak pernah menyangka langitku yang kelabu pun berubah menjadi BIRU... Tidak sampai disitu,,Tuhan memberiku satu kejutan yang begitu indah, dari mereka,,,kini aku dapatkan CINTA.........

Rabu, 28 Desember 2011

Persahabatan

Sahabat itu sperti bintang, jauh,, tp trasa bgtu dekat, dengan sinarnya yg walau hnya sdikit tp sdah ckup mmbwt mlam yang bgtu gelap mnjadi indah dan berwarna,,
Bintang tu sllu ad, sllu brsinar walau kdang redup,
Saat matahari datang, kita tak mmpu mlihat bintang tu, bukan brarti bintang tu mnghilang,
bintang tu hanya bersmbunyi, mnunggu waktu'y untuk muncul kmbali..
Bgtupun dg sahabat, di asllu stia mnemani kta, mnun ada kalanya dia mmbiarkan kita sndiri, bukan untuk prgi dari kita, nmun mbri wktu pd kta untuk intropeksi dan kmbli mrindukan mereka.
Sahabat tak kn prnah prgi,
Saat kita bhagia,mreka org prtma yg akan trsnyum untuk kita,
Saat kita menangis, mreka org prtma yang akan menghapus air mta kita..
Saat kita salah, mreka  akan brkata salah, tidak akan mmbenarkan kesalahan kita..
Sahabat tidak akan lari mninggalkan kita dalam suatu masalah..
Sahabat itu bintang...mereka akan ttap ada untuk kita , tp tak knprnah bsa untuk kita miliki...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar