Tentang Langit Biru

Foto saya
Takdir membawaku pada masa yang tak pernah aku pikirkan sebelumnya. Bertemu dengan mereka yang menjadi teman, dan menjadi sahabat. Merubah semua waktu yang aku lalui dari sepi menjadi ramai, dari sendiri menjadi bersama, dari sulit menjadi mudah,dari air mata berubah jadi tawa,aku tak pernah menyangka langitku yang kelabu pun berubah menjadi BIRU... Tidak sampai disitu,,Tuhan memberiku satu kejutan yang begitu indah, dari mereka,,,kini aku dapatkan CINTA.........

Jumat, 30 Desember 2011

Saat Hatimu Terluka

Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya sakit hati,dikhianati,dsb yang membuat hati kita benar-benar merasa terluka. Merasa kalau hidup itu kejam dan tidak adil, merasa putus asa, gak ada harapan. Semua itu membuat kita terpuruk. tanpa sadar kita melupakan begitu banyak kebahagiaan lain yang ada di sekeliling kita. 
Kita hanya selalu memikirkan sakit yang kita rasa,,sebenarya itu tidak adil untuk diri kita sendiri. Diri kita berhak untuk merasa bahagia.
Tuhan memberi kita luka dan masalah untuk membuat kita menjadi lebih kuat dan dewasa, bukan untuk membuat kita menjadi lemah dan terpuruk.
Kita boleh menangis, karena dengan air mata kita dapat membasuh luka hati kita. namun setelah menangis kita harus membuat perjanjian dengan diri kita sendiri bahwa kita akan tertawa lagi.
Semua ada waktunya masing-masing, ada wktuny untuk bersedih, ada waktunya untuk bermasalah, dan ada waktu untuk bahagia. Kita hanya tinggal menjalani semua waktu itu dengan baik.
Saat kita bersedih ingat bahwa esok kita akan bahagia kembali..dan Tuhan masih menyimpan begitu banyak kebahagiaan untuk kita
Saat kita bahagia ingat bahwa esok belum tentu kebahagiaan itu masih bersama dengan kita. maka bersyukurlah untuk kabahagiaanmu saat ini.
Saat kita selalu dirundung oleh masalah ingat bahwa masalah itu yang akan membuat kita menajdi manusia sesungguhnya yang dewasa.
Masih sangat banyak hal yang dapat membuat kita bahagia.
Jangan hanya memikirkan satu kesedihan kita dengan melupakan 1000 kebahagiaan lain yang dapat kita miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar